ภาพข่าว 20 ก.ย 2558

Jemaah haji mengelilingi Kaabah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi.

Pendukung tim Argentina mengenakan topi berbentuk zebra sebelum pertandingan grup C di Piala Dunia Rugby 2015 antara timnas Argentina dan Selandia Baru di stadion Wembley, London utara.

Pegulat Sumo menggendong bayi dalam acara "Baby-cry Sumo" di Kuil Irugi di Tokyo. Orang tua Jepang yakin bahwa pegulat sumo bisa membantu bayi-bayi menangis, sebagai harapan bayi tersebut bisa tumbuh dengan sehat.

Paus Fransiskus tiba untuk Misa Minggu di Lapangan Revolusi di Havana, Kuba.

Seorang anak pengungsi Suriah duduk di ayunan di kamp pengungsi Al Zaatari, di kota Yordania Mafraq, dekat perbatasan dengan Suriah, 19 September 2015.

Para perempuan mengibarkan bendera nasional Turki dalam sebuah reli menentang serangan militan Kurdi terhadap pasukan keamanan di Istambul.

Seorang pria Yahudi ultra-Orthodox bersiap mengayunkan ayam di atas kepalanya sebagai bagian dari ritual Kaparot di kota ultra-Orthodox, Bnei Brak, dekat Tel Aviv, Israel.

Burung-burung di kandang mereka dalam kontes burung di provinsi Thailand selatan, Narathiwat.

Anak laki-laki migran Suriah memakan pisang di sebuah kamp penampungan migran sementara dekat kota Gevgelija, Makedonia, di dekat perbatasan dengan Yunani.

Seorang pria dalam kostum melompat dalam parade kostum tradisional di festival bir Oktoberfest di Munich, Jerman selatan.

Rusa jantan di lapangan dekat desa Dobrovolya, barat daya Minsk, Belarus.

Anggota menara manusia, atau Castellers, Joves Xiquets de Valls membentuk menara manusia dalam perayaan Saint Merce di lapangan San Jaime di Barcelona, Spanyol.